Selamat Tinggal, Kawasaki Estrella Edisi Terakhir Siap Rilis Juni 2017

 1391 views

Tokyo – Estrella adalah salah satu andalan dari produsen asal Jepang, yang sudah diproduksi sejak tahun 1992 silam. Era motor modern bergaya yang bahkan sempat digadang-gadang menjadi pesaing Royal Enfield ini ternyata akan segera berakhir setelah memutuskan edisi final Estrella hanya akan dijual khusus di Jepang.

Kawasaki Estrella – en.wikipedia.org

Kabarnya edisi terakhir Kawasaki Estrella dengan logo khusus di bagian tangki bahan bakarnya ini akan mulai dipasarkan tanggal 1 Juni 2017 mendatang. Kawasaki Estrella akan diproduksi langsung di negara asalnya dengan mengusung berkapasitas 249 cc satu silinder berpendingin udara yang sanggup menyemburkan tenaga 17,4 ps pada 7.500 rpm dan torsi 18 Nm pada 5.000 rpm dengan 5 percepatan.

Kemudian bagian stater Kawasaki Estrella telah memakai stater elektrik, double shock, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 13 liter, dan bobot ini sekitar 161 kg. Di samping itu Kawasaki Estrella dilengkapi dengan garpu depan teleskopik dan peredam kejut coil spring. Pada roda depan dan belakang memakai rem cakram serta sejumlah aksen krom di bagian bodi motor.

Motor yang cocok untuk city touring dan riding di jalanan ini memang kental dengan gaya retro. Bodinya terlihat memanjang seperti motor klasik zaman dahulu. Dengan lampu depan berbentuk bulat serta mesin yang tegak membuat Kawasaki Estrella terasa kental dengan kesan jadul.

Kawasaki Estrella edisi terakhir akan tersedia dalam 2 pilihan , yaitu hitam dan hijau. Kawasaki Estrella Special edition hitam dijual dengan harga Rp 68,4 juta, sementara itu varian standar hijau dibanderol seharga Rp 66,9 juta.

   
Penulis: