Selamat Tinggal, Kawasaki Estrella Edisi Terakhir Siap Rilis Juni 2017

 3114 views

Tokyo – Estrella adalah salah satu andalan dari produsen motor asal , yang sudah diproduksi sejak tahun 1992 silam. Era motor bergaya yang bahkan sempat digadang-gadang menjadi pesaing Royal Enfield ini ternyata akan segera berakhir setelah memutuskan edisi final Estrella hanya akan dijual khusus di .

Kawasaki Estrella – en.wikipedia.org

Kabarnya edisi terakhir Kawasaki Estrella dengan logo khusus di bagian tangki bahan bakarnya ini akan mulai dipasarkan tanggal 1 Juni 2017 mendatang. Kawasaki Estrella akan diproduksi langsung di negara asalnya dengan mengusung mesin berkapasitas 249 cc satu silinder berpendingin udara yang sanggup menyemburkan tenaga 17,4 ps pada 7.500 rpm dan torsi 18 Nm pada 5.000 rpm dengan 5 percepatan.

Baca juga:   Dollar Melambung, 2 Pabrik Motor Terbesar Sepakat Naikkan Harga

Kemudian bagian stater Kawasaki Estrella telah memakai stater elektrik, double shock, kapasitas tangki mencapai 13 liter, dan bobot motor ini sekitar 161 kg. Di samping itu Kawasaki Estrella dilengkapi dengan garpu depan teleskopik dan peredam kejut coil spring. Pada roda depan dan belakang memakai rem cakram serta sejumlah aksen krom di bagian bodi motor.

Baca juga:   Lambretta TV175, Skuter Klasik 1960-an Berdesain Kompak

Motor yang cocok untuk city touring dan riding di jalanan ini memang kental dengan gaya retro. Bodinya terlihat memanjang seperti motor klasik zaman dahulu. Dengan lampu depan berbentuk bulat serta mesin yang tegak membuat Kawasaki Estrella terasa kental dengan kesan jadul.

Kawasaki Estrella edisi terakhir akan tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan hijau. Kawasaki Estrella Special edition warna hitam dijual dengan Rp 68,4 juta, sementara itu varian standar warna hijau dibanderol seharga Rp 66,9 juta.

Baca juga:   Global Launch di Bali, Benelli Rilis 3 Motor Anyar Sekaligus
   
Penulis: