Selis K-Bike, Sepeda Listrik Stylish Berharga Rp12 Jutaan

Saat ini, merupakan solusi unik untuk berkendara yang hemat energi sekaligus ramah lingkungan. Pasalnya, sepeda merupakan kendaraan yang tidak mengeluarkan emisi sehingga sangat bersahabat. Di samping itu, sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang sesuai dengan semakin gencarnya kampanye tentang lingkungan yang sehat dan bersih.

Selis K-Bike - www.tokopedia.com

Selis K-Bike - www.tokopedia.com

 

Di , sudah banyak produsen yang melahirkan sepeda listrik. Untuk -merek yang populer, sebut saja brand Trekko, Mr. Jackie, Betrix, Tiger, hingga Unity. Bahkan, produsen sepeda seperti Wim Cycle juga ikut-ikutan melemparkan produk sepeda listrik ke pasaran Tanah Air. Selain nama-nama tersebut, ada juga produsen lain yang layak ditonjolkan, yaitu Selis.

Merek Selis merupakan nama yang tergolong baru di Indonesia karena baru berdiri pada tahun 2011 lalu. Meski masih tergolong baru, merek yang ada di bawah pengelolaan PT Juara Bike ini setidaknya telah melemparkan lebih dari 34 varian kendaraan listrik di Tanah Air. Dengan jaringan distribusi kendaran listrik yang luas, Selis juga telah memiliki dealer-dealer yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga:   BMW R75/5, Motor Sport Klasik Bertenaga Apik

Dari sekian banyak produk yang telah diluncurkan, salah satu yang cukup populer adalah Selis K-Bike. K-Bike merupakan produk yang termasuk dalam kategori Luxury keluaran Selis dengan modern sekaligus stylish. Di kategori ini, ada juga motor listrik untuk trail, skuter, New Elang, Merak, Robin, 3 roda, drift bike, hingga ATV.

Sebagai sepeda listrik, Selis K-Bike telah dibekali dengan baterai tipe lithium dengan kapasitas 36 Volt 9 Ah. Sepeda yang mampu menampung bobot maksimal 120 kg ini disebut sanggup meraih maksimal 25 km per jam dengan jarak tempuh maksimal 30 km. Sementara, untuk waktu pengisian baterai hingga penuh, membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 5 jam.

Saat ini, Selis menghadirkan K-Bike dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Satu unit sepeda listrik ini ditawarkan dengan mulai Rp12.000.000. Berikut spesifikasi teknis Selis K-Bike.

Dimensi 100 x 30 x 90 cm
Berat Kosong 18 kg
Kapasitas Beban 120 kg
Baterai Lithium 36 Volt 9 Ah
Kecepatan Maksimum 25 km/jam
Jarak Tempuh 30 km
Charging Time 3-5 jam
Other Foldable
author

Leave a reply "Selis K-Bike, Sepeda Listrik Stylish Berharga Rp12 Jutaan"