Honda Pamerkan Skutik Premium Forza 300 2020 Edisi Khusus

 94 views

Jakarta – Pabrikan asal Jepang, , kembali merilis skuter matic premium untuk pasaran. Honda Europe belum lama ini meluncurkan Honda Forza 300 2020. bertubuh bongsor ini dihadirkan dalam wujud limited edition alias edisi khusus.

Honda Forza 300 – www.9carthai.com

Kakak dari Honda Forza 250 ini masih mengusung , geometri, dan gaya yang sama layaknya 2018. Meski demikian, edisi khusus untuk memperingati 20 tahun kehadiran Forza ini mengusung beberapa fitur baru. Honda Forza 300 edisi terbatas mengedepankan mesin berkapasitas 279 cc SOHC 4 tak dengan pendingin cairan. Motor anyar itu diklaim bisa mencapai torsi maksimal 27,25 Nm pada 5.750 rpm dan dipacu hingga kecepatan 129 km per jam.

“Honda Forza 300 edisi terbatas hadir dengan perubahan yang terletak pada sentuhan merah di jahitan di jok, list merah di pelek, baru yakni abu-abu dan hitam glossy serta smart key top box khusus,” demikian seperti dilansir Naikmotor.

Meskipun mendapatkan penyegaran, skuter maxi ini masih mempertahankan kapasitas penyimpanan bagasi yang bisa menampung 2 helm full face sekaligus. Tampilan panduan perjalanan juga termuat di layar elektronik, dalam-kiri-depan bisa dikunci yang di soketnya dapat dipakai untuk mengisi daya dengan kapasitas 12 Volt, rim tape, top box kapasitas 45 liter yang dapat dilepas, dan logo Forza 300 yang sengaja diubah.

Berbeda dari versi terdahulu, Honda Forza 300 terbaru memungkinkan pengendara untuk mengatur windshield secara elektrik. Di bagian sektor keamanan, Honda Forza 300 2020 dilengkapi fitur pengereman anti-lock braking system (ABS) dual channel dan Traction Control.

Tak hanya hadir dalam edisi khusus, standar dari Honda Forza 300 pun hadir dengan warna Pearl Nightstar Black, Matte Pearl Cool White, Crescent Blue Metallic, dan Matte Cynos Grey Metallic. Sedangkan untuk banderolnya memang cukup fantastis, yakni 5.975 euro atau sekitar Rp94 jutaan berstatus off the road. Motor ini diperkirakan bisa dibeli di dealer-dealer pada akhir Maret dengan jumlah barang yang masih belum diketahui.

   
Penulis: