New Kawasaki W800 Meluncur, Tampilan Makin Keren & Berkilauan

Jakarta – PT Indonesia (KMI) diam-diam merilis terbaru Kawasaki W800 yang mengusung karakter asli motor gede () Jepang. Kawasaki memberi sentuhan pada motor bergaya tersebut dan menjadi model kendaraan klasik tertinggi di kelasnya, melebihi Estrella dan W175.

New Kawasaki W800 – www.otospirit.com

“W800 baru ini merupakan japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki. Motor ini mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia ikut merasakannya,” jelas Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, Jumat (8/11), seperti dilansir Otospirit.

Usai memasarkan W800 Cafe dalam perhelatan GIIAS 2019 beberapa waktu lalu New Kawasaki W800 diluncurkan dengan yang sama, yaitu 773 cc vertical twin dengan poros engkol 360 derajat, sehingga dapat menghasilkan suara yang khas dan sudah memenuhi standar emisi Euro4. Apabila Kawasaki W800 Cafe tampil dengan hitam yang dipadukan dengan silver, maka New W800 seluruhnya dilabur silver.

Perbedaan lain dengan W800 Cafe bisa dilihat dari penyematan berukuran diameter 19 inci di depan dan 18 inci di belakang. Sedangkan di W800 Cafe kedua rodanya dibalut berdiameter 18 inci. Komponen stang dan jok dirancang dengan model khusus yang menawarkan posisi berkendara santai.

Dibandingkan dengan W800 Cafe, mesin W800 yang didominasi silver memang terlihat lebih bersinar dan berkilauan. Banyak part yang dilabur dengan warna krom seperti rumah roda, handlebar, dan fender depan, sehingga mempertegas kesan klasik dari W800 dan membuatnya makin mirip dengan W1.

Pihak KMI akan memulai proses pengiriman New Kawasaki W800 ke dealer-dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia mulai tanggal 18 November 2019 mendatang. Moge klasik keren ini dijual dengan Rp285 juta dan hanya tersedia dalam 1 pilihan warna, yaitu Metallic Dark Green. Anda tertarik untuk memilikinya?

   
Penulis: