Edisi Terbatas, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dijual 2020

Sepeda-motor.info – Berbicara mengenai limited edition, mungkin bisa dibilang juaranya. Merk asal Italia ini memang sering merilis unit terbatas untuk menjadi koleksi para penggemarnya. Paling baru, Piaggio selaku pabrikan baru saja meluncurkan Primavera Sean Wotherspoon Edition yang punya gaya catchy dan tetap klasik.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edition – www.otosia.com

Seperti namanya, ini adalah produk hasil kolaborasi antara Vespa dengan Sean Wotherspoon, yang terutama ditujukan untuk menyasar kaum muda. Sean Wotherspoon sendiri merupakan salah satu bintang dunia di bidang fashion yang tengah kondang di Amerika Serikat. Sebelumnya, ia mendesain sepatu Nike Air Max 97 dengan citarasa bermain warna, mencampurkan beberapa cat, serta menambahkan bahan-bahan inovatif dan material kain berbeda.

Khusus untuk Vespa Primavera limited edition ini, tampil dengan gaya klasik dan unik untuk generasi muda yang gemar berkendara. Guyuran cat kental dengan gaya 1980-an, menyajikan warna kuning, merah, dan hijau tua. Dibuat kontras dengan warna putih pada bagian dasi kupu-kupu depan serta velg. Tampilan motor semakin artistik dengan tulisan Primavera berkelir putih pada bagian samping.

“Berdasarkan sejarah dan warisan yang luar biasa, saya sangat bersemangat bekerja sama dengan Vespa atau Piaggio,” ujar Sean Wotherspoon. “Saya menggali sedalam mungkin untuk membantu menciptakan kembali kenangan-kenangan ini, kemudian memindahkannya melalui lensa saya untuk dibagikan kepada semua orang! Ini akan menjadi gila.”

Menurut rencana, ini akan dijual di tertentu dengan 50cc, 125cc, dan 150cc, selama tahun 2020 nanti. Sayangnya, pihak perusahaan masih belum mengumumkan secara resmi skuter ini dan negara mana saja yang bakal disinggahi. Namun, melihat yang terbatas, harganya tentu saja bakal lebih mahal daripada standar.

Selain model edisi terbatas itu, Vespa juga menghadirkan edisi Racing Sixties. Edisi ini menggunakan model Sprint dan GTS. New Vespa Sprint Racing Sixties tersedia untuk varian 50cc, 125cc, dan 150cc, sedangkan Vespa GTS Super tersedia untuk 125cc dan 300cc. Warna bodinya kombinasi kuning/merah dan hijau/putih untuk merayakan balapan 1960-an.

   
Penulis: