Susul Sprint Carbon, Piaggio Indonesia Juga Akan Hadirkan Vespa Primavera Edisi 50 Tahun

 514 views

Jakarta – PT Piaggio Indonesia rupanya tak henti-hentinya menggoda di Indonesia. Setelah meluncurkan Sprint Carbon Edition, Piaggio Indonesia memastikan bakal merilis Primavera edisi 50 tahun.

Marco La Diega, President Director Piaggio Indonesia menjelaskan jika pihaknya mempunyai kejutan yang layak untuk ditunggu-tunggu, yakni edisi ulang tahun Primavera ke-50. “Tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dan kami juga tentu ingin merayakannya di sini. Tenang saja, pada waktunya, kejutannya belum selesai di Indonesia,” ungkap Marco, seperti dilansir Naikmotor.

Piaggio Vespa Primavera – DamcaT

Sayangnya Marco enggan mengungkap lebih jelas kapan tanggal pasti peluncuran Vespa Primavera edisi 50 tahun. Marco hanya menuturkan bahwa ia tengah melihat waktu yang tepat supaya produknya bisa diterima oleh . Terlebih karena konsumen Vespa di Indonesia termasuk salah satu yang paling fanatik di dunia.

Marco sekaligus mengonfirmasi jika Piaggio Indonesia akan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tetapi Marco masih belum dapat memberitahukan apakah nantinya akan ada peluncuran atau tidak dalam pameran tersebut.

“Bulan April kami memperkenalkan ABS yang berada di Primavera dan Sprint, kemudian Mei ada GTV Six Days Version, Juli ini Sprint Carbon, apakah kami selesai? Tentu tidak, masih akan lagi yang akan datang. Entah saat GIIAS atau di event lagi (peluncuran), yang pasti akan ada Vespa lagi,” beber Marco.

Sebagai informasi, Piaggio meluncurkan Primavera edisi 50 tahun dengan Yatch Club dan Notte dalam acara Amerivespa, Amerika Serikat. Kedua Primavera tersebut mengusung nuansa kontras, di mana Yatch Club bergaya elegan, sedangkan Notte bernuansa sporty.

Vespa Primavera 50 tahun per tama kali diperkenalkan di Italia bertepatan dengan gelaran Vespa Color Days bulan April 2018 lalu. Secara global Vespa Primavera edisi ultah emas ini terdiri dalam 3 varian, yaitu 50 cc, 150 cc, dan Primavera S 150 cc. Vespa Primavera 50 tahun memiliki warna biru dan cokelat dengan jok warna abu-abu pucat, kemudian ada logo 50th Edition sebagai penanda edisi khusus dan pelek palang lima baru.

   
Penulis: