Suzuki Hadirkan 2 Warna Baru untuk Hayabusa Model 2019

Jakarta – Meskipun di Eropa sana produksi Hayabusa dihentikan, rupanya Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL) justru memperkenalkan Hayabusa edisi terbaru tahun 2019. Di Negeri Hindustan sana Hayabusa mengalami penyegaran dengan tampilan 2 , yakni Metallic Oort Grey dan Glass Sparkle Black. Suzuki Hayabusa 2019 ini dijual dengan Rs 13,74 lakh atau sekitar Rp 285 juta.

Suzuki Hayabusa 2019 – naikmotor.com

“Selama 20 tahun, Suzuki Hayabusa telah menjadi salah satu sports bike yang paling dicintai oleh para penggemar dan menerima respons yang sangat baik di India. Dan kami senang meluncurkan Hayabusa edisi 2019 dalam dua skema baru yang menarik untuk menggaet penggemar yang lebih besar di India,” kata Satoshi Uchida, Managing Director, Suzuki Motorcycle India Private Limited, seperti dilansir Indianautos melalui Suara.

Meskipun mengalami ubahan dari segi warna, rupanya untuk urusan dapur pacu masih menggunakan yang sama seperti sebelumnya. Hayabusa model year (MY) 2019 mengusung berkapasitas 1.340 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 197 PS (Pferdestarke) pada 9.500 rpm dan torsi puncak 115 Nm pada 7.200 rpm. “Kami terus berupaya untuk menawarkan -produk hebat dan menarik bagi para penggemar,” imbuh Satoshi.

gede () Suzuki Hayabusa 2019 akan hadir dengan sepasang reflektor samping tambahan, khusus untuk pasar India. Selain itu, Suzuki Hayabusa generasi yang akan datang kabarnya saat ini masih dalam tahap pengembangan. Model Suzuki Hayabusa tersebut dijadwalkan untuk melakukan debutnya dalam jangka waktu 2 tahun ke depan.

Tak hanya motor ikonik seperti Hayabusa, Suzuki pun rencananya bakal memperkenalkan sekitar 10 model motor baru secara global dalam kurun waktu hingga 3 tahun ke depan. Hayabusa sendiri menjadi salah satu dari 10 model motor teranyar yang bakal dirilis oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

   
Penulis: