Suzuki Luncurkan Motor Bebek New Smash FI dengan Bagasi Lebih Besar

 2153 views

Jakarta – Setelah sukses dengan GSX Series, tampaknya kembali tancap gas untuk menelurkan baru. Kali ini PT Indomobil Sales (SIS) merilis bebek underbone andalannya, Smash. Walaupun jika dilihat sepintas tak ada perubahan yang mencolok selain bodinya yang tampak lebih gendut, rupanya mengatakan jika ada banyak pembaruan yang mereka lakukan di Smash terbaru tersebut.

New Smash FI – motorexpertz.com

“Kami bangga New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat. Terutama di daerah-daerah selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan, dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang,” kata Department Head Marketing & Sales 2W, PT SIS, Yohan Yahya.

PT SIS mengharapkan bebek Suzuki New Smash FI 2017 bisa menjadi kendaraan operasional skala besar di sejumlah perusahaan. Yang menjadi target konsumen New Smash FI memang para pengendara berusia dewasa yang bekerja sebagai pekerja atau wirausaha dengan mobilitas tinggi. SIS mematok target sebanyak 500 unit per bulan secara nasional.

“Target penjualan takkan neko-neko, sebanyak 500 unit per bulan secara nasional. Besarnya peluang penjualan saat ini hingga masa depan, membuat SIS segera melakukan distribusi produk mulai pertengahan Maret 2017 ke dealer-dealer Suzuki di tanah air,” ungkap Yohan.

Suzuki Indonesia menawarkan 2 varian untuk motor satu ini, yaitu New Smash FI SR (Cast wheel) dan New Smash FI R (Spoke wheel). Pilihan warnanya pun sangat bervariasi, yakni Peal Frash Green, Brilliant White, Candy Summer Red, dan Titan Black

Sedangkan untuk , PT SIS membanderol New Smash FI seharga Rp 13.650.000 untuk varian New Smash FI SR (Cast Wheel), sedangkan New Smash FI R (Spoke wheel) dijual Rp 12.850.000. Bagian yang membuat motor New Smash FI terlihat lebih bongsor adalah bagasi penyimpanan di bawah jok yang kapasitasnya 8 liter dan sangat fungsional.

yang diusung New Smash FI sendiri adalah 115 cc LEaP Technology (light, efficient, and powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingannya rendah. Dengan kombinasi fuel injection yang dikendalikan ECM (electronic control module) Smash FI menjadi lebih irit bahan bakar.

Di samping itu, New Smash FI dilengkapi fitur safety shutter key yang memberikan pengamanan tambahan untuk lubang kunci dengan penutup magnetik. Kemudian sasis dan rangkanya terbuat dari material kuat yang telah teruji.

   
Penulis: