Suzuki Luncurkan Skutik New Nex & Address Playful dengan Harga Terjangkau

 150 views

Jakarta – PT Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan 2 sepeda skuter matik () terbarunya, Nex dan Address Playful dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (9/6) lalu. Dibandingkan produk sejenis, PT SIS berani memasang yang cukup terjangkau untuk kedua motor matic besutannya tersebut.

New Suzuki Address Playful dan New Nex – .metrotvnews.com

Suzuki Nex yang ditujukan untuk segmen entry level dibanderol dengan harga Rp 12,6 juta on the road (OTR) Jakarta. Sementara itu untuk motor Suzuki Address Playful dijual di harga Rp 15,2 juta OTR Jakarta. Kedua motor matik ini mengusung dengan kapasitas 113 cc. “Kita sadar diri dan melihat kondisi yang ada saat ini. Kami tidak bisa memberikan harga seperti yang lain, jadi ini cara kita mendekatkan konsumen dengan menawarkan harga yang lebih miring,” kata Seiji Itayama, 2W Managing Director PT SIS, Jumat (9/6).

Meski sempat dihentikan produksinya, PT SIS rupanya memutuskan untuk kembali memasarkan Nex. “Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan dua skutik baru hari ini. Kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W PT SIS.

Suzuki Nex mengusung mesin berkapasitas 113 cc berteknologi Super FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient, and Powerful) yang diklaim dapat menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan, sehingga bisa lebih mengoptimalkan konsumsi bahan bakar mesin.

Motor yang diklaim irit bahan bakar ini kini muncul dengan 3 pilihan , yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver, dan Matt Black. Tak hanya hemat bensin, motor skutik andalan Suzuki ini juga lebih ramah lingkungan lantaran telah lulus uji emisi Euro 3.

Sementara itu untuk Suzuki Address Playful kini tampil dengan warna-warna lebih ceria lengkap dengan adanya bagasi ekstra berkapasitas hingga 20,6 liter dan tampilan jok yang menggunakan kombinasi 2 warna, serta tempat pijakan kaki yang lebih luas untuk menunjang kenyamanan sang pengendara. Skutik yang bermesin 113 cc fuel injection ini juga diklaim irit bahan bakar.

Suzuki Address Playful memiliki tangki bensin berkapasitas 5,2 liter yang dapat diajak berkendara dalam jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian bensin. Ada 10 pilihan warna aksesoris panel bodi yang bisa dipilih konsumen sesuai selera.

   
Penulis: