Lebih Kekinian, Suzuki Nex II Usung Warna dan Stripping Anyar

Sepeda-motor.info – Setelah meluncurkan Nex II Cross, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga melakukan penyegaran pada Suzuki Nex II, dengan menghadirkan beberapa baru untuk menyasar generasi muda. teranyar ini dirilis bersamaan dengan varian Suzuki Satria F150 yang juga mendapatkan penyegaran.

Suzuki Nex II dan Satria F150 – news.olx.co.id

Varian Suzuki Nex II Standard punya warna-warna menarik yakni Brilliant White, Jackal Green, dan Titan Black. Sementara, varian Nex II Elegant Premium muncul dengan balutan warna Matte Stellar Blue, Solid Red, dan Matte Bordeaux Red, sedangkan Suzuki Nex II Francy Dynamic menghadirkan warna Brilliant White, Jackal Green, dan Titian Black.

“Tidak ada perubahan, hanya warna saja supaya Nex II menjadi lebih trendi,” ujar Department Head 0f Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya. “Kami yakin dengan varian warna dan stripping untuk Suzuki Nex II dapat memenuhi perkembangan di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan yang lainnya.”

Seperti dikatakan Yohan, untuk sektor jantung pacu, entry level ini masih tetap membawa yang sama. Perusahaan membekali Suzuki Nex II dengan tipe 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, 2 katup, berkapasitas 113cc, serta mengusung sistem pendingin cairan. tersebut diklaim mampu mencapai torsi puncak di angka 8,7 Nm via sistem transmisi .

Melansir dari situs resminya, Suzuki Nex II Standard dan Elegant masing-masing dijual dengan mulai Rp15.350.000, sedangkan model Suzuki Nex II Fancy Dynamic ditawarkan dengan Rp16.050.000. Sementara, banderol Suzuki Nex II Sporty Runner dan Suzuki Nex II Elegant Premium mulai Rp15.800.000.

Di saat yang bersamaan, SIS menawarkan pilihan warna dan striping baru untuk tipe Satria F150 Special Edition dan Satria F150 Predator. Satria F150 Special Edition kini hadir dengan warna matte Triton Blue, Titan Black Rogue Red C W, dan Brilliant White. Sementara itu, All New Satria F150 Predator hadir dengan varian warna Solid Black dan warna baru Matte Stellar Blue.

   
Penulis: