TVS Boyong Skutik Anyar 125cc Murah, Callisto dan Ntorq

 96 views

Jakarta – Pabrikan asal India, Company rupanya juga tak ketinggalan untuk mejeng di acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dalam ajang bergengsi tersebut menghadirkan deretan sepeda matic , yaitu TVS Callisto dan Ntorq 125.

TVS Callisto dan Ntorq – www.oto.com

“Produk-produk terbaru ini diskon Rp 500 ribu, tapi tenornya harus 35 bulan,” kata Asep Iwan Sukmana selaku Branch Manager PT Super Sukses Anugerah, main dealer TVS Jabodetabek di pameran GIIAS 2019 beberapa waktu lalu, seperti dilansir Gridoto.

Lebih lanjut Asep menerangkan bahwa TVS Callisto dan Ntorq 125 adalah produk yang masih baru dan belum dilaunching. “Sebenarnya belum launching, jadi pas mau launching keburu ada PRJ dan GIIAS, ya mungkin sekalian saja,” papar Asep.

Ia juga menambahkan, peminat skutik teranyar TVS ini ternyata juga cukup banyak ketika pertama kali dipamerkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair. Bahkan banyak yang bersedia inden untuk TVS Callisto. Meski demikian, yang menjadi tulang punggung TVS di Indonesia masih tetap seri DAZZ Digitech. “Karena harganya sangat terjangkau sekali oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Asep.

Sebagai informasi, TVS Callisto mengusung spesifikasi mesin dengan 109,7 cc satu silinder yang diklaim dapat menyemburkan tenaga 5,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi 8,0 Nm pada 5.500 rpm. Sedangkan skutik TVS Ntorq 125 dibekali mesin dengan kubikasi 124,79 cc satu silinder yang disebut-sebut mampu menghasilkan tenaga 6,9 kW pada 7.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 5.500 rpm.

Nah, untuk harganya, motor TVS Callisto dipasarkan seharga Rp 15,3 juta, sedangkan TVS Ntorq dijual di Rp 16,75 juta. Asep juga menegaskan bahwa calon konsumen tak perlu khawatir untuk urusan aftersales alias purna jual. Pasalnya, pihak TVS Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di kawasan Jabodetabek. “Jadi bengkel itu tidak hanya melayani , Kawasaki, , tapi juga bisa melayani TVS,” tandasnya.

   
Penulis: