Viar Rilis 2 Seri Motor ATV dengan Harga Terjangkau

 3472 views

Jakarta – Mengukuhkan diri sebagai kendaraan off road, Viar Motor kembali meluncurkan dua seri motor roda empat pada Jongkok (Parjo) 2016 di Senayan, Jakarta, kemarin (13/3). Kedua seri motor All Terrain Vehicle (ATV) yang diusung oleh PT Triangle Motorindo kali ini adalah Viar Razor 100SP dan Viar Razor 150SP.

news.okezone.com

 

ATV Viar Razor 100SP yang didapuk untuk pangsa pasar anak dan remaja ini menggunakan berkapasitas 100cc. Sedangkan Viar Razor 150SP yang bermesin 150cc lebih ditujukan untuk kalangan dewasa dan profesional. Keduanya memanfaatkan transmisi matik dan dilengkapi dengan starter elektrik.

“Kami optimis kehadiran ATV Viar Razor 100SP dan 150SP ini akan menjadi jawaban dari Viar Motor atas permintaan dari pelanggan dan kami yang menginginkan kendaraan ATV sebagai pelengkapan kecintaannya pada off road,” ujar Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden Gunawan.

Deden menyebutkan, kedua motor off road kebanggaan Viar ini hanya akan dipasarkan melalui dealer-dealer pilihan. Untuk itu, PT Triangle Motorindo hanya mematok target sebesar 1.000 unit saja per bulannya.

“Untuk target pasti ada. Kedua ATV baru kami targetkan 500-an unit lah per bulan,” tuturnya.

Seperti kebanyakan seri motor besutan Viar yang lain, Viar Razor 100SP dan 150SP juga akan ditawarkan dengan terjangkau. Razor 100SP mulai dipasarkan dengan OTR Rp 12,215 Juta. Sedangkan untuk ‘kakaknya’ si Razor 150SP dipatok Rp 17,8 Juta per unitnya.

Meski begitu, Viar Motor menjanjikan layanan after sales yang komplit untuk kedua seri motor ini mulai dari spare part, garansi, hingga ketersedian bengkel.

   
Penulis: