Usung Warna Baru, Yamaha MT-10 Model 2020 Makin Bengis

 171 views

Sepeda-.info – Pabrikan asal Jepang, , baru saja melakukan penyegaran pada salah satu gede mereka, yakni Yamaha MT-10. Model tahun 2020 kali ini menerima update anyar yang membuat tampilan kuda besi tersebut semakin bengis. Menurut rencana, teranyar ini akan diluncurkan secara resmi di Negeri Sakura pada bulan Mei mendatang.

Yamaha MT-10 Model 2020 – otorider.com

Yamaha MT-10 model paling gres mengusung kombinasi tiga warna, yakni biru sebagai warna utama, kemudian silver dan hitam yang digunakan sebagai aksen di beberapa panel bodi. Perusahaan berlogo garpu tala sendiri menyebutnya sebagai Deep Purplish Blue Metallic. Warna biru melabur area tangki dan pelek, silver dapat dilihat pada sisi bawah shroud, sisi depan, dan sepatbor, sedangkan warna hitam terdapat di area lampu utama dan shroud. 

Sementara, untuk urusan jantung pacu, versi terbaru ini masih membawa yang sama seperti generasi terbaru. Yamaha membekali MT-10 dengan 4-stroke, empat silinder, DOHC, pendingin cairan, 16 katup, berkapasitas 998cc. Dengan modal tersebut, kuda besi ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 160 HP melalui sistem transmisi manual enam percepatan.

Dilansir dari Bikenews, Yamaha MT-10 menggabungkan dua elemen akselerasi kuat, karakter mesin yang unik, gesit, dan memberikan kesenangan dalam berkendara secara bebas. MT-10 model 2020 juga akan memberikan pengalaman berkendara dengan nyaman di berbagai kondisi jalanan, mulai touring berliku hingga di jalanan tengah kota. 

Sport dengan konsep motor yang memiliki kinerja sinkron secara ultimate ini juga menggabungkan performa terkuat di jalan dan dapat dimodifikasi sesuka hati oleh pengendara atau pemilik. Selain itu, motor ini  dapat dinikmati dalam berbagai kebutuhan sehingga menjadi model tertinggi dari Seri MT. Untuk mereka yang berminat, Yamaha melepas MT-10 versi 2020 dengan sekitar Rp229 jutaan di pasaran Jepang.

   
Penulis: