Yamaha R25 Usung Livery Movistar, Harga Naik Tipis

 395 views

Sepeda-.info – Pada beberapa waktu lalu, baru saja resmi meluncurkan YZF-R25 facelift secara serempak di Indonesia, Thailand, dan Amerika Serikat bersamaan dengan Yamaha R3. Nah, selain tiga pilihan warna resmi yang dikenalkan di awal launching, ini ternyata juga mendapatkan livery Movistar.

Yamaha R25 Livery Movistar – www.tribunnews.com

Sebelumnya, Yamaha R25 hadir dalam varian warna biru khas Yamaha, merah, dan hitam doff. Nah, selain tiga warna tersebut, pabrikan asal Jepang diam-diam ternyata juga merilis Yamaha R25 dalam balutan livery Movistar. Komposisi livery Movistar pada Yamaha R25 ini cukup mirip dengan varian Yamaha All New R15, dengan logo Movistar besar berwarna putih yang hadir di side .

Di bawah simbol tersebut, terpampang tag line yang selalu lekat dengan produsen motor bersimbol garpu tala itu, yakni ‘Revs Your Heart’. Kemudian, ada juga logo lainnya seperti ‘Semakin di Depan’, ‘Yamalube’, serta ‘ENEOS’. Namun, pada Yamaha R25, absen aksen deretan segi empat yang mirip seperti speed block-nya Yamaha, yang pada All New R15 ada di area side fairing bagian atas.

Penggunaan livery Movistar tersebut tentunya dibarengi dengan penambahan harga. Menurut lampiran harga di situs resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha R25 livery Movistar saat ini dilepas dengan harga Rp58,95 jutaan (OTR Jakarta), berselisih tipis Rp350 ribu dibandingkan livery standar yang dijual di kisaran harga Rp58,6 jutaan.

Selain livery, tidak ada ubahan berarti pada model Yamaha R25. Motor ini masih tetap mengusung mesin 4-stroke, DOHC, liquid-cooled, fuel , dua silinder segaris, berkapasitas 250cc. Dengan modal tersebut, Yamaha R25 diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 26,5 kW pada putaran 12.000 rpm dan meraih torsi puncak di angka 23,6 Nm pada putaran 10.000 rpm.

“PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli 2014 lalu,” tutur President Director & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto. “Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.”

   
Penulis: