Bukan Produk Baru, KMI Ternyata Tawarkan Kredit Kawasaki Ninja 250SL dengan DP Murah

 345 views

Jakarta – PT Motor Indonesia (KMI) rupanya tengah berusaha untuk meningkatkan andalannya, Kawasaki Ninja 250 SL. Dibanding Ninja 250R, penjualan motor 250 cc silinder tunggal ini tampaknya kurang bersinar. Alhasil KMI menawarkan program pembelian Ninja 250 SL secara kredit dengan down payment (DP) murah mulai Rp 1 juta di seluruh Indonesia.

Kawasaki Ninja 250SL – www.motorcyclenews.com

Hal ini sekaligus menjawab teka-teki dari teaser yang sebelumnya disebarkan oleh KMI lewat media sosial yang memasang tagline ‘Sekarang Semua Bisa Punya Ninja’. Program DP ringan untuk pembelian Kawasaki Ninja 250 SL ini telah dimulai dari (8/5) lalu dengan dukungan dari berbagai finance (leasing) seperti Adira Finance, WOM Finance, dan OTO.

“Program ini kami berikan kepada seluruh konsumen yang ingin memiliki motor Kawasaki Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan motor Kawasaki yang mereka inginkan, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja,” tutur Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales, & Promotion PT KMI.

Menurut pihak Kawasaki Indonesia, program ini bisa memudahkan konsumen yang ingin memiliki Kawasaki Ninja 250SL. Untuk mengetahui berapa detail uang muka dan angsuran yang harus dibayarkan, konsumen dapat langsung mendatangi dealer Kawasaki terdekat. “Pokoknya kita menggunakan prinsip ‘Ada, Bisa, Boleh’. Terdapat DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” jelas Michael.

Sepeda motor Kawasaki Ninja 250 SL saat ini dibanderol dengan harga Rp 45,3 juta untuk on the road (OTR) Jakarta. Kawasaki Ninja 250 SL menggunakan silinder tunggal dengan 250 cc. Kawasaki Ninja 250 SL mampu menyemburkan tenaga puncak hingga 26,7 daya kuda dan torsi 22,6 Nm.

Promo ini sekaligus menepis anggapan masyarakat yang mengira KMI akan merilis terbaru. Banyak yang berharap KMI akan menghadirkan Ninja 4 tak 150 cc dengan harga Rp 30 jutaan. Namun ternyata yang dihadirkan adalah program pembelian motor Ninja 250SL dengan DP murah.

   
Penulis: