Harga Tetap, Kawasaki Z900RS Café Usung Warna Anyar

 293 views

Sepeda-motor.info – Diklaim banyak diminati, pun meluncurkan baru untuk model Z900RS Café edisi 2019 sebagai pilihan untuk para penggemar setia. Selain hijau, saat ini pabrikan juga menyediakan model Z900RS Café dalam balutan warna biru dan abu-abu. Sayangnya, untuk sementara waktu, kedua model anyar ini baru tersedia di pasar .

Kawasaki Z900RS Café – www.cycleworld.com

Menurut pihak Kawasaki, motor retro mereka, Z900RS dan Z900RS Café, mendapatkan sambutan yang cukup positif di kalangan biker Negeri Matahari Terbit. Karena itu, perusahaan ini pun berinisiatif untuk melansir kembali edisi dari kedua ganas ini. Meski membawa pilihan warna anyar, pihak Kawasaki tetap mempertahankan harga untuk model Kawasaki Z900RS Café, yaitu 13,5 juta yen atau setara Rp175 jutaan.

Seperti diketahui, sepeda motor Kawasaki Z900RS Café digandrungi karena mengusung desain balap di masa lampau. Ini terlihat melalui aplikasi lampu depan bergaya retro dengan harmonisasi desain tangki, cover bodi samping, jok, hingga sektor buritan. Namun, meski membawa aura , pihak pabrikan tetap mengedepankan kemajuan teknologi pada model ini.

Tercatat, Kawasaki Z900RS Café telah didukung dengan lampu yang memiliki teknologi LED. Sistem pengereman sudah menerapkan model cakram ganda semi-floating berdiameter 300 mm. Sementara, struktur kaki-kakinya ditopang dengan suspensi 41 mm di bagian depan serta suspensi tunggal di sisi belakang, yang masing-masing bisa disetel.

Di sektor jantung pacu, perusahaan menyematkan tipe 4-stroke, 4 silinder, liquid-cooled, DOHC, 16 katup, berkapasitas 948cc, fuel injection. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini diklaim mampu meletupkan tenaga maksimal 109 PS pada putaran 8.500 rpm dan menggapai torsi puncak di angka 95 Nm pada putaran 6.500 rpm, melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.

Di pasaran Tanah Air sendiri, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) saat ini menawarkan model Z900RS Café hanya dalam satu pilihan warna saja, yaitu hijau. Untuk meminang sepeda motor tersebut, calon pembeli perlu merogoh kocek sebesar Rp288 jutaan, sudah berstatus on the road untuk wilayah Jadetabekser.

   
Penulis: