Kawasaki KLX dan D-Tracker Usung Warna Baru, Harganya?

 1916 views

Sepeda-.info – Gelaran Jakarta Fair 2017 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh banyak pabrikan untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka, tidak terkecuali Kawasaki. otomotif asal Jepang ini menghadirkan warna dan baru untuk model KLX Series dan D-Tracker yang bermain di segmen .

Kawasaki KLX – otomotif.metrotvnews.com

Kawasaki KLX 150 (standar) mendapatkan grafis baru yang lebih keren, dengan warna hijau dan hitam. Sementara, untuk tipe KLX 150 BF dengan pelek yang lebih besar, hadir dengan warna hijau dan hitam, sedangkan model KLX 150 BF SE tampil dengan warna biru dan hijau. Selain tipe yang sudah ada, Kawasaki KLX Series juga hadir dengan baru, yaitu KLX 150 BF SE Xtreme, dalam warna biru dan oranye.

Baca juga:   BSA Golden Flash A10, Motor Klasik Populer Era 1950-an Asal Inggris

Untuk harganya, PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) mematok model KLX 150 (standar) terbaru dengan mulai Rp28,8 juta, sedangkan varian KLX 150 BF ditawarkan dengan mulai Rp32,4 juta. Adapun untuk model terbaru KLX 150 BF SE, dipasarkan dengan Rp34,1 juta dan model KLX 150 BF SE Xtreme dijual dengan Rp34,5 juta.

Baca juga:   Harga Cuma Rp65 Jutaan, Honda CRF250F Edisi 2019 Meluncur

Selain KLX Series, PT KMI juga memamerkan warna dan grafis baru untuk varian D-Tracker dengan warna hijau dan hitam untuk model standar serta ditawarkan dengan harga mulai Rp31,4 juta. Sementara, varian D-Tracker SE hadir dengan warna cerah, yaitu merah dan putih, serta dijual mulai Rp32,9 juta. Varian D-Tracker SE putih tampil sedikit unik karena ditambah dengan sentuhan aksen warna biru.

“Di pameran ini, kami memang sengaja menghadirkan warna-warna dan grafis baru untuk model KLX Series dan D-Tracker,” jelas Line Head Research Development & Marketing PT KMI, Sucipto Wijono. “Sementara, untuk fitur dan masih sama seperti pendahulunya.”

Baca juga:   Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Busi Iridium Power

Di samping menawarkan penyegaran model KLX Series dan D-Tracker, PT KMI juga memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017 untuk memberikan program penjualan menarik, seperti kredit ringan model Ninja 250SL untuk tenor tiga tahun, gratis helm Nolan N86 untuk pembelian model Versys-X 250 City dan Tourer, serta gratis Kawasaki Rider Protection untuk pembelian tipe tertentu.

   
Penulis: