Kawasaki Konfirmasi Ninja 125 dan Z125 Mengaspal Tahun Depan

-.info – Tidak hanya asal Eropa yang unjuk gigi dalam gelaran EICMA 2017 yang berlangsung di Milan, Italia. asal Jepang juga tidak mau kalah untuk memamerkan unit motor terbaru mereka, salah satunya Kawasaki. Perusahaan yang populer dengan warna hijau tersebut membocorkan siluet Ninja 125 dan naked bike Z125 yang rencananya bakal dilempar ke Benua Biru pada akhir tahun 2018.

Kawasaki Ninja Z125 – www.citiesedge.com

“Dua terbaru masih dikembangkan dan diharapkan dapat dirilis pada akhir tahun 2018 mendatang,” ujar Presiden Kawasaki Motor & Engine Company, Kazuo Ota, seperti dikutip dari berbagai sumber. “Dua terbaru yang sedang dikembangkan ini memiliki gaya unik khas Kawasaki, termasuk teknik dan kualitas berkendara yang dapat kami berikan.”

Motor-motor dengan berkapasitas kecil memang sengaja dipersiapkan Kawasaki agar dapat bersaing dengan beberapa rival, seperti Suzuki GSX-R125 dan GSX-S125 di pasar Jepang serta ditujukan untuk pasar global. Perusahaan sendiri yakin bahwa dengan menciptakan motor dengan berkapasitas kecil, pihaknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas.

“Tim riset kami telah menanggapi permintaan dari di Eropa untuk motor dengan kapasitas mesin yang lebih kecil,” sambung Ota. “Mengendarai kilometer pertama dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki untuk orang-orang yang memiliki roda dua sekarang dan di masa depan. itu bisa jadi satu-satunya mesin yang pasti dibutuhkan beberapa pengendara atau bertindak sebagai batu loncatan untuk ke depan. Kami yakin rencana kami memenuhi kebutuhan keduanya.”

Sayangnya, Kawasaki hanya menghadirkan siluet gambar Ninja 125 dan juga naked bike Z125 sehingga informasi mengenai detail kedua tersebut masih kabur. Meski demikian, kehadiran Ninja 125 dan Z125 tentunya akan semakin membuat pasar sepeda motor semakin ramai, dan besar kemungkinan kedua itu juga akan dipasarkan di Tanah Air.

   
Penulis: 

Tinggalkan pesan "Kawasaki Konfirmasi Ninja 125 dan Z125 Mengaspal Tahun Depan" Batalkan balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *