Hore, Kawasaki Versys-X 250 Tourer Tampil Keren dengan Warna Baru!

 30 views

Jakarta Versys-X 250 adalah model sepeda petualang yang telah dipasarkan oleh PT Kawasaki (KMI) dari tahun 2017 lalu. Sebelumnya, KMI sempat bikin heboh para penggemar lantaran sosok motor adventure satu ini lenyap dari website resminya. Meski demikian, KMI memastikan jika Versys 250 masih tetap dijual. Bahkan KMI akhirnya merilis terbaru dari Versys-X 250 Tourer.

Kawasaki Versys-X250 Tourer – motovaganza.com

Motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer generasi baru kini memperoleh penambahan abu-abu dengan dan tentunya yang juga anyar. terbaru motor ini hadir dengan tulisan Versys-X 250 di bagian kiri dan kanan. Warna dan terbarunya membuat tampilan motor petualang ini makin sporty.

“Tahun ini KMI menghadirkan Versys-X250 Tourer berwarna abu-abu. Warna baru ini sangat berbeda dari warna abu-abu yang sebelumnya juga pernah hadir di Indonesia,” tulis Kawasaki, seperti dilansir Liputan6.

Sayangnya, meski tampil dengan warna dan grafis baru, Kawasaki rupanya justru menghilangkan beberapa penting pada kendaraan. Pada Versys-X250 Tourer terbaru, KMI sudah tak lagi menyisipkan fog lamp dan pengereman anti-lock braking system (ABS). Hal tersebut memang sangat disayangkan, terlebih karena Kawasaki Versys-X250 Tourer lebih banyak digunakan untuk keperluan dan menjelajah.

Kawasaki Versys-X250 Tourer anyar dipasarkan dengan Rp67,9 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Motor keren dan gagah ini masih menggunakan konfigurasi mesin yang sama seperti sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder yang diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 34 PS pada putaran mesin 11.500 rpm, serta torsi maksimum 21,7 Nm pada putaran mesin 10.000 rpm.

Untuk urusan dimensi, Versys-X250 Tourer mempunyai ukuran panjang 2.170 mm, lebar 940 mm, dan tinggi 860 mm. Dengan bobot 184 kg, motor petualang ini dapat menampung 17 liter bahan bakar. Sebagai motor petualang, tampilan Kawasaki Versys-X250 Tourer tampak tinggi dengan setang yang lebar. Komponen pendukung petualang pun disematkan, seperti suspensi depan panjang, rangka backbone, kombinasi pelek 19 inci di depan, dan 17 inci di belakang.

   
Penulis: