Meluncur Dalam Waktu Dekat, BMW Goda Penggemar Lewat Teaser Motor F850GS

Berlin asal , BMW Motorrad rupanya tak sabar untuk meluncurkan terbarunya, BMW F850GS di ajang EICMA 2018 mendatang. Belum lama ini BMW menggoda para konsumen dengan meluncurkan video teaser BMW F850GS.

BMW F850GS – www.advpulse.com

BMW F850GS masih memakai mesin 2 silinder paralel, akan tetapi mengalami peningkatan kapasitas mesin sehingga diklaim dapat menghasilkan tenaga lebih besar. Model tersebut diharapkan dapat menjadi model all new lantaran F800GS cukup panjang di pasaran dan memerlukan reformasi secara menyeluruh agar dapat bersaing dengan model-model lainnya.

Motor yang ditujukan bagi pecinta petualangan ini mirip seperti R1200GS, karena mengusung mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 125 hp. BMW F850GS dilengkapi sejumlah baru seperti hill start control dan pengontrol suspensi, D-ESA II. Di samping itu, BMW F850GS juga dilengkapi desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest, serta spoke wheels.

Motor yang memiliki penggerak garden (Drive Shaft) tersebut dibekali teknologi elektronik lengkap seperti 4 pilihan riding mode (Road, Dynamic, Enduro, dan Rain), pengaturan ABS di handle stang sebelah kiri, suspensi yang dapat disesuaikan lewat ESA (Electronic Suspension Assist), dan sebagainya. Di sektor pencahayaan, motor ini mengusung dual LED di bagian depan untuk penerangan lebih baik.

Sementara itu, jika BMW Motorrad global sibuk mempersiapkan kehadiran F800GS, maka di akan bersiap meluncurkan motor petualang BMW G 310 GS pada Sabtu (20/1) besok. Motor adventure ini termasuk motor yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Lantas, berapa kira-kira banderol yang dipasang oleh PT Maxindo Moto?

“(Harga BMW G 310 GS) Rp 125 juta off the road,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto, agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, Selasa (16/1), seperti dilansir Thegaspol. Untuk memikat pembeli, PT Maxindo Moto juga menawarkan promo berupa potongan harga. “Sebelum launching ada harga khusus inden Rp118 juta off the road,” tandas Joe.

   
Penulis: