Motor Roda Tiga ‘Mewah’ Tersedia di Jakarta, Harga Rp 21 Juta

 269 views

Jakarta – Kehadiran roda tiga mewah yang memiliki pendingin udara (AC) hingga hiburan modern beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat Indonesia. Setelah bikin heboh di dunia maya, rupanya roda tiga mewah tersebut kini sudah tersedia di kawasan Meruya, Jakarta Barat dan dapat dipesan oleh kalangan umum.

Motor Roda Tiga – www.otomania.com

Berdasar informasi yang tersebar di media sosial, penjualan motor roda tiga tersebut berada di area parkir Lottemart Meruya dan para bisa langsung datang ke sana untuk mencoba menaiki motor unik tersebut. Kabarnya motor roda tiga mewah berkapasitas 250 cc tersebut dijual oleh JBA Indonesia dengan banderol Rp 21 juta.

“Unitnya masih tersedia dan bisa langsung datang ke area parkir Lottemart Meruya,” ujar salah seorang sales JBA Indonesia bernama Erick. Ia menambahkan bahwa unit yang tersedia jumlah terbatas karena suplai dari Batam memang tak terlalu banyak jumlahnya. “Sekarang ini hanya ada satu unit yang tersedia, itu untuk tes sekaligus konsumen lihat-lihat,” ucapnya.

pembelian sepeda motor roda tiga ini bisa dilakukan dengan cara bayar di tempat atau cukup dengan membayar uang muka sekitar 20%, kemudian pelunasan dilakukan usai motor tiba. “Jadi kalau mau lihat dulu motornya silahkan, jika tertarik bisa langsung proses pembayaran,” imbuh Erick.

Erick menegaskan jika calon konsumen tak perlu takut tertipu, sebab saat membayar uang muka pihaknya akan memberikan bukti pembayaran dan dokumen lainnya. Bahkan motor roda tiga tersebut akan segera dikirim dalam waktu 2-3 hari usai pembayaran. “Kalau penasaran bisa langsung datang ke tempat kami,” godanya.

Motor roda tiga mewah ini mampu memuat 3 orang penumpang, dilengkapi AC, LCD, kamera mundur, dan fitur-fitur menarik lainnya. Lokasi alamat penjualan berada di Jl. Topaz BT No. 77 Meruya Utara, Jakarta Barat.

Meski cukup menggiurkan, calon pembeli disarankan untuk melakukan pembelian secara langsung, bukan dengan melakukan transfer uang muka atau sebagainya. Sebab banyak oknum yang melakukan penipuan dengan cara menawarkan iming-iming membayar uang muka terlebih dahulu. Jadi sebaiknya Anda harus berhati-hati saat hendak membeli unit motor roda tiga mewah ini.

   
Penulis: