Motor Suzuki GSX-R150 Dalam Balutan Warna Baru Siap Rilis Akhir Bulan Ini!

 470 views

Jakarta – Lama berkutat dengan bernuansa biru, PT Suzuki Indomobil Sales rupanya ingin merespons permintaan yang membutuhkan lain yang lebih sporty. Belum lama ini PT SIS rupanya mengungkapkan akan menambah varian baru untuk sport andalannya, GSX R150. Warna yang akan dihadirkan adalah White-CW Vigor Blue. Warna dan baru ini akan diluncurkan secara nasional mulai akhir Juli 2018 ini.

Suzuki GSX-R150 – www.laskar-suzuki.com

Motor Suzuki GSX-R150 dengan warna White-CW Vigor Blue ini akan dihadirkan dalam ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan juga di seluruh jaringan penjualan Suzuki yang ada di Indonesia. Suzuki GSX-R150 hadir dalam warna Brilliant White yang dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg supaya terkesan lebih dinamis dan kekinian. Kombinasi warna yang apik tersebut didasari pada banyaknya karakter konsumen motor sport 150 cc yang tampil sporty di kesehariannya.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif,” kata Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti dilansir Otosia.

Untuk melengkapi deretan pilihan warna lain dari Suzuki GSX-R150 yang sudah ada sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue nantinya juga akan hadir dengan sejumlah keamanan canggih seperti keyless ignition system. keyless ignition system tersebut kabarnya merupakan satu-satunya di kelasnya.

Suzuki GSX-R150 dibekali berkapasitas 150 cc double over head camshaft (DOHC) fuel injection yang menawarkan performa dan akselerasi prima serta menyenangkan untuk digunakan berkendara sehari-hari. Motor dengan warna keren tersebut dijual dengan yang sama seperti varian warna lainnya, yakni Rp 30,1 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

   
Penulis: