Suzuki SV650 Model 2020 Hadir dengan Warna Baru yang Lebih Macho

Jakarta – Produsen asal Jepang, akan menambah pilihan terbaru untuk sepeda SV650 year (MY) 2020 dan mulai dipasarkan di sejumlah dealer yang ada di kawasan Inggris. Adapun warna baru yang diusung untuk SV650 adalah metallic silver dan matte black. Tak ketinggalan, pun akan menyisipkan teknologi baru untuk motor andalannya tersebut.

Suzuki SV650 – moneyinc.com

Pada warna silver metalik, Suzuki SV650 hadir dengan rangka trelis warna biru menyala khas Suzuki. Laburan warna biru pun disematkan pula pada bagian rumah roda, sehingga ini terlihat cukup mencolok saat digunakan berkendara di jalanan. Sedangkan pada warna hitam menggunakan perpaduan warna merah marun pada bagian rangka dan rumah roda. Kombinasi warna tersebut membuat Suzuki SV650 terlihat lebih gahar.

Bagi penyuka tampilan simpel, Suzuki juga menghadirkan warna serba hitam pada SV650 model 2020. Mulai dari ban depan sampai belakang, motor tersebut didominasi warna hitam kelam dan dikombinasikan dengan sejumlah berbahan krom.

“Suzuki SV650 menggunakan 645 cc DOHC dengan konfigurasi V-Twin 90 derajat,” demikian seperti dilansir Otospirit. 4 tak dengan pendingin cairan tersebut menghasilkan peningkatan performa yang ditunjang dengan sistem EFI yang disempurnakan dengan Low RPM Assist sehingga mampu membuat take off lebih mulus. Dapur pacu dari Suzuki SV650 disebut-sebut dapat menghadirkan tenaga yang lebih halus dengan emisi lebih rendah karena sudah memperoleh pembaruan di 60 bagian. Tak ketinggalan, ada pula fitur unggulan Suzuki Easy Start System pada SV650.

Motor Suzuki SV650 telah dipasarkan di Suzuki Canada dengan promo USD7.399 atau sekitar Rp105 jutaan jika dikonversikan dalam rupiah. Tetapi bila promo sudah berakhir, maka jualnya akan kembali ke normal, yakni USD7.899 atau setara Rp112 jutaan.

Sayangnya masih belum diketahui apakah motor Suzuki SV650 juga bakal dipasarkan di Indonesia atau tidak. Menurut kabar yang beredar, pihak Suzuki Indonesia masih mencari rumus yang paling tepat untuk dapat memasarkan motor berkapasitas besar alias moge di Tanah Air.

   
Penulis: