Sixty 2, motor Scrambler “Pink” Ducati untuk para Wanita

 1959 views

Bologna, Pabrikan tampaknya ingin mencoba menciptakan sesuatu yang baru dan nyeleneh. Produsen asal Italia ini tampil mengejutkan dengan tunggangan barunya, khusus untuk wanita. manis ini dinamai Sixty 2.

Scrambler Sixty 2 digadang-gadang sebagai ikon pop dari generasi baru pengendara. Motor ini menggabungkan sejarah dan nama besar Ducati, namun ditawarkan dengan terjangkau.

Hadir dengan warna “shocking pink”, motor ini ibarat secara eksklusif dipersembahkan Ducati untuk para kaum hawa yang ingin tampil mandiri dan maskulin, namun tanpa melepaskan sisi femininnya.

Ducati Sixty2

Secara , Scrambler Sixty 2 tidak jauh berbeda dengan tunggangan kaum lelaki pada umumnya. Dikutip dari Autoevolution (1/6), Sixty 2 menggunakan kecil yakni 399 cc bertenaga 41 hp. Selain sektor , Ducati juga memangkas bobot tunggangan khusus wanita ini agar menjadi lebih ringan dan mudah dikendalikan di jalanan.

Balutan warna merah jambu sengaja dipilih karena warna ini masih menjadi favorit kebanyakan wanita. Meski begitu, Ducati juga berencana menyertakan warna lain yang terkesan lebih “unisex” agar seluruh konsumen Ducati dapat mengoleksinya.

   
Penulis: