Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Betrix

 9895 views

Saat ini, pamor di Indonesia semakin naik daun. Hal ini seiring makin gencarnya kampanye ramah lingkungan sehingga masyarakat selain menggunakan motor berbahan bakar minyak, juga memilih mengendarai listrik untuk transportasi sehari-hari.

sepeda listrik betrix – elektrologi.kabarkita.org

 

Dari sekian banyak sepeda listrik yang beredar di Indonesia, nama Betrix mungkin menjadi salah satu yang populer. Pasalnya, sepeda listrik yang diproduksi oleh PT Betrix Indonesia ini telah dirilis sejak tahun 2003 silam.

Betrix dikembangkan dengan perpaduan Jepang, Jerman, dan Taiwan. Penguasaan serta komitmen terhadap kualitas sepeda listrik yang bermutu tecermin dari garansi yang menjamin -produk Betrix.

Dari beberapa varian sepeda listrik yang pernah dirilis Betrix, Betrix The Ice merupakan salah satu varian yang populer. Pasalnya, sepeda listrik yang dirilis pada tahun 2009 ini memiliki beberapa kelebihan dibanding lainnya, salah satunya kuat untuk melintasi jalanan yang menanjak. Selain itu, sepeda listrik ini juga telah dibekali dengan aki 36 Volt yang sudah sangat cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain model Ice, tipe Squad juga banyak diburu konsumen. Sama seperti model Ice, sepeda yang memiliki futuristik dengan kursi boncengan di belakang ini juga didukung aki berkapasitas 36 Volt dan tersedia dalam dua pilihan , yaitu merah dan hitam.

Untuk produk baru lainnya, Betrix telah merilis model Blue Sky dengan daya 48 Volt. Sepeda listrik ini memiliki desain yang mirip dengan skuter matik yang banyak tersedia di Indonesia. Dirilis pada tahun 2007, model Blue Sky hadir dalam dua varian kombinasi warna, biru-hitam dan merah-hitam. Sepeda listrik ini juga diklaim mampu menempuh perjalanan sejauh 40 km hingga 60 km dengan kecepatan maksimal menyentuh 35 km per jam.

Kemudian, untuk konsumen wanita, tersedia model Portia. Sepeda listrik ini memiliki desain yang mirip dengan sepeda mini, lengkap dengan ranjang di sebelah depan. Model ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu krem dan ungu.

Selain itu, ada juga model Azure yang dirilis pada tahun 2011 silam. Model ini dibangun dengan rangka aluminium serta diperkuat baterai 36 Volt. Dilengkapi dengan display LCD dan rem model disc brake, sepeda Azure diklaim mampu menempuh jarak 42 km hingga 47 km.

Lalu, berapa sepeda listrik Betrix saat ini? Berikut informasi terbaru sepeda listrik Betrix berbagai tipe.

Tipe Sepeda Listrik Betrix Harga (Rp)
Blue Sky 4.800.000 (baru)
4.000.000 (bekas)
Azure 9.100.000 (baru)
Salvo 8.550.000 (baru)
Scamper 8.850.000 (baru)
Ice 4.700.000 (baru)
Unity 5.250.000 (baru)
   
Penulis: