Tak Sepenuhnya Hengkang dari Indonesia, HD Cari Dealer Baru Pasca Mundurnya Mabua

 2167 views

Jakarta – Berakhirnya perjanjian hak antara PT Mabua dengan pada Desember 2015 lalu rupanya tak menjadi akhir dari asal Serikat ini di tanah air.

Pabrikan motor yang dirintis oleh William S. Harley dan Arthur Davidson Harley-Davidson ini kabarnya tengah mencari baru untuk mengembangkan jaringan dealership independen di .

Nantinya, dealer baru tersebut akan mendapat hak untuk menjual berbagai motor Harley-Davidson, menyediakan suku cadang, aksesori, hingga lini pakaian untuk pelanggan baru maupun lama.

“Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson untuk mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 dealer baru pada tahun 2020,” ungkap manajemen HD Asia Pacific dalam pernyataan resminya yang dirilis kemarin (9/2).

Dikabarkan lebih lanjut bahwa PT Mabua Motor Indonesia yang sebelumnya merupakan agen pemegang merek (APM) Harley Davidson masih akan menyediakan layanan dan perbaikan bagi pelanggan hingga 30 Juni 2016 mendatang. Hingga batas waktu tersebut, pelanggan masih bisa datang dan membawa motor HD-nya ke outlet Mabua di Jalan Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk dilayani.

   
Penulis: