Tampil Kekinian, Honda BeAT POP eSP Usung Stripe Anyar

-.info – Setelah merilis Revo X beberapa waktu lalu, PT Astra Motor (AHM) kini juga memperbarui lini skuter matik low-entry mereka, yaitu BeAT POP eSP. Skuter tersebut sekarang tampil dengan stripe baru yang lebih modern dan ‘kekinian’ serta ditawarkan dengan mulai Rp14,725 jutaan per unit.

Honda BeAT POP eSP – www.tribunnews.com

Honda BeAT POP eSP paling anyar saat ini memiliki stripe Cool Pixel baru yang menghiasi sektor bodi yang ramping dan lincah. Menyesuaikan dengan style remaja yang fun, ekspresif, dan bergaya, model paling gres ini hadir dalam empat pilihan warna, yaitu Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk CW dan CBS-ISS.

Di samping stripe baru, New Honda BeAT POP eSP juga dilengkapi dengan tampilan pelek yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci. Selain itu, agar pengguna lebih nyaman dalam berkendara, kendaraan ini juga mendapat dukungan tubeless.

“Kami terus berupaya untuk mengikuti tren remaja saat ini,” papar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya. “Hadirnya New BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, pelek baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif.”

Skuter yang mengusung berkapasitas 110cc itu memiliki yang lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian canggih Idling Stop System (ISS), yang mampu mematikan mesin ketika berhenti lebih dari tiga detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menyalakannya kembali. PT AHM juga melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan.

PT AHM melepas New Honda BeAT POP eSP dengan harga mulai Rp14.725.000 untuk tipe CW, Rp14.925.000 untuk tipe CBS, dan Rp15.425.000 untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), skuter ini sudah mampu terjual sebanyak 1.449.459 unit selama periode Januari hingga September 2017, sekaligus menjadi skuter terlaris di Indonesia.

   
Penulis: