Yamaha Lexi Kini Hadir dalam Pilihan Warna Baru yang Lebih Keren, Matte Black

Pekanbaru – PT Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan matic premium terbaru, Yamaha Lexi sejak Januari 2018 lalu. Ketika pertama kali dirilis, motor yang masuk dalam lini Maxi Yamaha ini hanya tersedia dalam 3 pilihan , yakni Matte Red, Matte Grey, dan White untuk standar, sedangkan Blue Matte, Bronze, dan Matte Grey untuk S.

Yamaha Lexi Matte Black – pekanbaru.tribunnews.com

Belum lama ini PT YIMM juga menghadirkan pilihan warna baru, yakni Matte Black untuk menantang PCX 125. Yamaha membalut warna hitam pada sekujur tubuh Lexi, termasuk di bagian velg, sehingga motor ini terkesan lebih garang sekaligus elegan. Namun sayang, varian Matte Black hanya ada untuk tipe Lexi Standar saja.

Varian Standar fiturnya hampir sama seperti varian S, kecuali smart key system, sub-tank suspension, dan seat stich. Sedangkan untuk mesin masih sama, single silinder 124,7 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 8,75 kW dan torsi 11,3 Nm.

“Kita perlengkap pilihan masyarakat. Yamaha Lexi Hitam Doff hanya untuk Yamaha Lexi type standar, sehingga untuk type ini menjadikannya menjadi 4 pilihan warna setelah sebelumnya telah ada warna merah doff, matte grey dan warna Putih,” ujar Kanedi, Trainer Marketing Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru, seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut Kanedi menjelaskan bahwa pihak Yamaha sengaja menghadirkan warna hitam doff untuk motor Lexi 125 lantaran banyak masyarakat yang memiliki minat begitu tinggi pada varian warna tersebut. “Sehingga kita ingin mengambil porsi itu dengan menghadirkan Lexi berwarna hitam doff,” papar Kanedi.

Lexi didukung berbagai terkini seperti speedometer full digital dengan tachometer, kemudian lampu depan grand LED headlight dan lampu hazard. Selain itu, Lexi mempunyai area ruang pijakan kaki yang lebih luas dan nyaman untuk menawarkan 2 posisi kaki saat berkendara. Area tersebut dinamai Spacious Flat Foot Board. Sementara itu, untuk urusan rupanya tidak ada kenaikan. Yamaha Indonesia masih membanderol motor skutik Yamaha Lexi 125 dengan Rp 20 jutaan berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: