Kawasaki Indonesia Pastikan Masih Akan Rilis 3 Motor Terbaru Hingga Akhir 2017

Jakarta – Menjelang penghujung tahun 2017, PT Motor (KMI) kabarnya masih akan menghadirkan 3 varian terbaru. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI.

Kawasaki – trexton.wordpress.com

“Tahun ini akan ada tiga model baru, tunggu saja waktunya,” ungkap Michael, Kamis (2/11), seperti dilansir Dapurpacu. Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal (18/11) mendatang PT KMI akan menggelar ajang Kawasaki Bike Week 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Ketika ditanyai lebih lanjut apakah ketiga motor baru Kawasaki akan diluncurkan sekaligus pada (18/11), Michael enggan membeberkan lebih lanjut.

“Pokoknya ada lah, ditunggu saja, saya belum bisa informasikan sekarang, motornya, yang pasti sampai akhir tahun ini ada tiga model baru,” jelas Michael.

Berdasarkan bocoran dari akun media sosial PT KMI, pabrikan motor ternama asal ini akan menghadirkan Estrella 175 atau W175 di Indonesia pada (18/11) mendatang. “Saksikan semangat perintis kami, baru kami, dari produsen Ninja. Temukan jawabannya dengan membuka website www.absoluterespect.com dan follow @abosluterespect,” demikian bunyi pernyataan KMI melalui akun Instagram resminya.

Pada pengumuman tersebut dibubuhkan pula siluet huruf W sebagai latar belakang. Hal ini sekaligus menjadi salah satu pertanda bahwa produk yang akan diluncurkan kemungkinan berasal dari klan W. Sementara itu dalam gambar lainnya tertera tulisan, “Di yang penuh tren, saya ingin tetap klasik. Seperti kita ketahui bersama, W series merupakan produk modern bergaya klasik keluaran Kawasaki.”

Hingga kini KMI telah mempunyai 2 model W series, yakni W800 dan Estrella 250. Dari bocoran foto yang beredar, Estrella 175 memiliki tampilan yang mirip seperti Estrella 250 dengan tangki bensin dan lampu depan bulat, pelek jenis jari-jari, rem cakram hanya di depan, dan knalpot memanjang di sebelah kanan roda. Perbedaan antara keduanya terletak dari pemakaian spion bentuk bulat serta panel instrumen yang lebih simpel karena memakai tunggal, dan kapasitas mesin lebih kecil 175 cc.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Kawasaki Indonesia Pastikan Masih Akan Rilis 3 Motor Terbaru Hingga Akhir 2017" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *