Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Acrobaleno & Sprint Sport Bernuansa Kekinian

Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar Vespa! PT Piaggio Indonesia baru saja merilis 2 terbaru dari Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang disulap menjadi Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint . Kedua model baru Vespa ini disediakan dalam jumlah terbatas alias limited edition.

Vespa Acrobaleno – oto.detik.com

“Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas . Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda,” jelas PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal, Selasa (19/9), seperti dilansir Jawa Pos.

Kedua model tersebut sengaja dihadirkan untuk menyasar anak muda di Indonesia. Vespa Acrobaleno tampil dengan warna eksklusif Azzuro Incanto yang mengusung warna langit dan warna laut. Karena ditujukan untuk bersantai, ini dilengkapi ransel dan handuk pantai Arcobaleno yang berlogo Vespa dan warna disesuaikan dengan bodi .

Sementara itu Vespa Sprint Sport Limited Edition mengombinasikan kenyamanan berkendara dengan nuansa sporty dan maskulin. Skutik keren satu ini mengusung warna eksklusif Yellow Jealousy (matt) dan Light Grey (matt) serta ditunjang dengan rak belakang warna hitam matt dan fume flyscreen. Di samping itu, motor baru Vespa ini memiliki detail komponen krom yang terletak di bagian bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium serta kaca spion.

Seperti halnya Primavera i-get 150 cc , Vespa Arcobaleno memiliki spek yang jauh berbeda dari basisnya. Demikian pula dengan Vespa Sprint Sport yang spesifikasinya masih sama seperti Vespa Sprint i-get 150 cc. i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri Vespa terbaru ini diklaim mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, dan mengurangi kebisingan ketika berkendara.

Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport edisi terbatas ini juga didukung dengan velg ukuran 12 inci dengan baru yang terlihat lebih modern serta canggih dengan 5 jari-jari pada kedua sisinya. Vespa Arcobaleno dijual dengan Rp 37,5 juta dan Vespa Sprint Sport dibanderol seharga Rp 42,5 juta. Saat ini kedua tipe tersebut bisa diperoleh lewat seluruh dealer Piaggio yang ada di Indonesia.

   
Penulis: