BMW Motorrad Luncurkan Motor Terbaru G 310 R & R Nine T Racer di Bali

 119 views

Denpasar – Pada Sabtu (15/7) Maxindo Moto selaku agen pemegang merek (APM) Motorrad bekerjasama dengan Kapital Moto selaku dealer resmi BMW Motorrad di Bali dan Jatim akhirnya merilis 2 terbaru. Dua teranyar BMW Motorrad ini diperkenalkan dalam ajang Bali 1st Premium Show 2017 (PRIMOS) yang berlangsung 14-17 Juli 2017.

BMW G 310 R – www.otospirit.com

“Event ini diadakan atas kerjasama PT Duta Intika dengan Kapital Moto, dan pihak lainnya. Bertujuan ingin menghadirkan event tahunan motor di kelas premium yang sampai saat ini belum pernah diadakan di Bali. Ke depan kita rencanakan akan adakan tiap tahun,” jelas GM PT Duta Intika & Surapita Unitrans, Calvin Gozali.

Langkah PT Maxindo Moto Nusantara menghadirkan 2 produk terbarunya di Bali sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pelanggan BMW Motorrad. Kedua sepeda motor yang diluncurkan di Bali adalah BMW G 310 R dan Nine T Racer.

Director Sales and Marketing PT Maxindo Moto Nusantara, Paulus B Suranto menjelaskan jika BMW G 310 R termasuk dalam segmen entry level roadster yang mengusung konsep naked bike. Meskipun mesinnya di lini produk BMW Motorrad Indonesia bersilinder tunggal tergolong kecil, yakni 310 cc, namun BMW G 310 R disebut memiliki torsi besar, bertenaga, dan lincah.

“Sangat cocok sebagai daily rider menemani pemiliknya melakukan aktivitas yang disukai,” papar Paulus. BMW G 310 R tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan putih. Motor gahar satu ini dijual dengan harga Rp 109 jutaan, tetapi khusus bulan Juli, yakni mulai 14-31 Juli BMW Motorrad menawarkan promo harga banderol cukup Rp 99,9 juta saja.

Sedangkan BMW R Nine T Racer menurut Paulus termasuk kategori speed heritage yang tersedia dalam 1 pilihan warna, yaitu putih. “Segmen marketnya mereka yang berjiwa muda dan suka custom juga. Di Jakarta, ada yang beli tidak dipakai, hanya untuk dipajang saja di kantornya,” ungkap Paulus.

Motor BMW R Nine T Racer sudah dilengkapi teknologi seperti pengereman ABS dan ASC untuk menawarkan handling sporty yang tetap aman bagi para pengendara. Seperti sang pendahulu, BMW R Nine T Racer mengusung 2 silinder boxer dengan kapasitas 1.200 cc yang dapat menyemburkan tenaga 110 HP. “Tentunya BMW Motorrad Indonesia dan Kapital Moto sangat berharap kedua produk ini bisa diterima oleh penggemar motor premium di Bali dan sekitarnya,” tandasnya.

   
Penulis: