Sepeda Motor Modifikasi

 1188 views

tidak sekadar ngikutin tren. Para atau builder juga harus mempertimbangkan aspek konsep, fungsi, inovasi, dan dengan benar. Hal tersebut merupakan sebuah pembelajaran nyata tentang proses rancang bangun yang mengedepankan dan fungsi.

Karena itulah, setiap calon modifikator harus paham dulu tujuan modifikasi tersebut, baik itu sebagai hobi maupun berkembang menjadi profesi yang ditekuni pada kemudian hari. Kamu harus memiliki pengetahuan tentang manajemen fungsi kendaraan dengan konsep yang baik dan benar secara estetika .

Pada tahap awal, modifikator sebaiknya belajar mengenal karakter desain dan berbagai tipe . Sebab, modifikasi adalah sebuah impian tentang menampilkan karya yang bersifat personal. Modifikasi bukan hanya perkara menggunakan aksesori mahal atau murah.

Kamu juga bisa memanfaatkan modifikasi sebagai sarana mengasah kemampuan untuk “mencipta”. Lewat hal tersebut, diharapkan kamu akhirnya berani berinovasi merancang bangun produk kendaraan nasional.

Lulut Wahyudi, professional builder dan modifikator sekaligus penggagas Kustomfest.

Dalam perkembangannya, modifikasi lebih dari sekadar hobi dan tren sesaat. Itu adalah sebuah ruang kreatif yang berpusat pada inovasi dan ide-ide menambahkan nilai lebih pada sebuah objek (kendaraan).

Setiap modifikator dituntut untuk terus belajar merangkup konsep menjadi karya nyata. Jangan takut mengeksplorasi terus kemampuanmu dan jangan berhenti mencari tahu dari modifikator yang sudah andal. Toh, modifikasi adalah kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda . (bng/c14/deteksi)

   
Penulis: